Membuka 2019 Addressia Menggelar Fun Riding Hingga Cianjur

0
63
Membuka 2019 Addressia Menggelar Fun Riding
Fun Riding Addressia ke Cianjur membuka kegiatan 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas penggemar skuter matik Suzuki Address mulai beraktivitas. Membuka 2019 Addressia menggelar Fun Riding, (5/1/2019) yang diikuti komunitas lainnya.

Dalam rangika kegiatan membuka awal 2019 itu Addressia menggelar Fun Riding hingga Cianjur. Mereka memulai perjalanan dari Area Parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta sejak pukul 7.00 pagi dan tiba di Cianjur sekitar pukul 9.00 WIB.

Fun Riding setiba di Cianjur dilanjutkan dengan Rolling City dari SPBU Panembong – Pendopo Bupati Cianjur – Dealer Suzuki PT. Sanggarmas Jaya – dan berakhir di Cirumput, Kabupaten Cianjur. Rolling City ditutup dengan makan siang bersama.

Tak hanya anggota Addressia, turut berpartisipasi pula Inazuma Owner Network (ION), Suzuki 2Wheels (S2W), total peserta berjumlah sekitar 20 pecinta motor Suzuki itu, dalam kegiatan membuka 2019.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Market Relation 2W PT SIS, Pak Daniel yang memberikan souvenir untuk doorprice dan Ibu Yanti dari dealer Suzuki PT. Sanggar Mas Jaya, Cianjur yang melepas peserta Fun Riding saat akan berangkat menuju tujuan berikutnya. “Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Suzuki yang ada di Jabojabar tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti tema acara ini, “Ber-Suzuki Fun dan Banyak Manfaatnya,” ujar Pak Daniel.

“Saya berharap Fun Riding Addressia ini bisa menjadi event tahunan Addressia Jadetabekjabar yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama keluarga Addressia dan pecinta motor Suzuki,” ujar Limen, salah satu peserta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*