Kawasaki Genuine Oil Meluncur, Ada yang Buat Ninja 2-Tak Loh!

0
66
Kawasaki Genuine Oil
Kawasaki merilis pelumas Kawasaki Genuine Oil (KGO) untuk pengguna motor Kawasaki. Foto: Gilang

NaikMotor – Kawasaki Indonesia merilis pelumas baru Kawasaki Genuine Oil (KGO) untuk pengguna motor Kawasaki. Oli mesin ini punya tiga varian dan cocok untuk seluruh varian yang dijual di pasaran.

Tiga pelumas Kawasaki Genuine Oil tersebut yaitu, KGO 4T full synthetic untuk motor berbukasi di atas 250cc, KGO 4T semi syntetic untuk motor kubikasi di bawah 250cc, dan KGO 2T semi synthetic FC untuk motor 2-tak.

Kawasaki Genuine Oil
KGO 4T full synthetic

“Kenapa kami keluarkan untuk motor 2-tak karena kami tahu penggemar Ninja 150cc 2-tak masih banyak, jadi tidak kami tinggalkan,” kata Morrit W, Line Head Sparepart Dept PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Spesifikasi tiga varian pelumas ini diklaim sudah disesuaikan untuk kebutuhan motor di iklim tropis. Kawasaki pun menggandeng Shell sebagai produsen pelumas KGO yang memang punya bekal kuat soal oli motor.

Kawasaki Genuine Oil
KGO 4T semi syntetic

“Kita berkolaborasi dengan Shell untuk oli baru, kita ingin customer menggunakan genuine oil. Setelah berdiskusi kami memutuskan kerja sama, tentunya dengan harga bersaing,” imbuh Morrit.

Spesifikasi KGO 4T full synthetic yakni SAE 10W-40 API SN Jaso MA2. Untuk KGO 4T semi syntetic yakni 10W-40 API SL MA, sedangkan spesifikasi KGO 2T semi synthetic untuk motor 2-tak yakni Jaso FC.(Agl/nm)

Harga Eceran Tertinggi (Januari 2019):
– KGO 4T full synthetic: Rp 75 ribu
– KGO 4T semi syntetic: Rp 45 ribu
– KGO 2T semi synthetic FC: Rp 45 ribu

Kawasaki Genuine Oil
KGO 2T semi synthetic

LEAVE A REPLY

*