Marc Marquez Mau Ajak Adiknya Jadi Navigator di Reli Dakar

0
30
Marc Marquez
Marc Marquez adalah penggemar berat reli Dakar. Foto: Solomoto

NaikMotor – Marc Marquez adalah penggemar berat reli Dakar. Juara Dunia MotoGP 5 kali itu bahkan diketahui selalu mengikuti tiap etape di smartphone dan menonton tayangan ulangnya di TV tiap malam.

Marquez mengatakan suka dengan tantangan yang mesti dihadapi pereli. Marquez memang menggila off road, di beberapa kesempatan sebelumnya ia pernah berkata waktu kecil ingin jadi pembalap Motocross.

Tak diragukan bahwa pembalap Repsol Honda itu masih haus gelar di sirkus balap MotoGP. Tapi ia juga tak menutup kesempatan bisa mencoba balapan di reli paling banyak memakan korban tersebut.

Marc Marquez
Marc Marquez mengajak fisioterapis Carlos Garcia mempercepat proses penyembuhan bahu. Foto: Red Bull

“Jika ke Dakar saya pasti akan melakukannya dengan sepeda motor, karena sepeda motor selalu menjadi hasrat besar saya,” kata Mrquez mantap dikutip Solomoto.

Meski begitu ia tidak mengesampingkan jika pakai mobil. “Saya ingin Álex sebagai navigator, akan menyenangkan untuk melihat bagaimana kita berdua bersama. Atau mungkin saya yang jadi navigator, karena saya cukup baik di situ,” imbuhnya.

Saat ini Marquez sedang berusaha mempercepat proses rehabilitasi paska operasi bahu Desember 2018 lalu. Marquez bahkan mengajak fisioterapis Carlos Garcia dari tim medis Clinica Mobile MotoGP sebagai mentor.

Keberadaan Garcia diharapkan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Mengingat awal Februari mendatang Marquez sudah harus menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*