Kejutan Planet Ban di Awal 2019, Bagi-Bagi Uang Rp 1 Miliar

0
721
Planet Ban
Undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2 dilaksanakan di Penang Bistro - Kebon Sirih, Jakarta Pusat, (11/1/2019). Foto: Istimewa.

NaikMotor – Selain meningkatkan diferensi usaha serperti servis motor tanpa bongkar, memasuki tahun 2019, Planet Ban turut meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor.

Sebagai permulaan di awal tahun, kejutan Planet Ban dimulai dengan pengumuman undian berhadiah Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2 yang dilaksanakan di Penang Bistro – Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar sudah berlangsung dalam 2 periode, tiap periode diganjar Rp 1 miliar. Undian Periode 1 sendiri telah diundi pertengahan tahun lalu pada 6 Juli 2018 di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Planet Ban

Sedangkan di periode 2, Planet Ban membagikan tak kurang hadiah uang tunai senilai Rp 875.000.000 untuk 500 pemenang, serta hadiah utama senilai Rp 250.000.000 untuk 1 pemenang.

Planet Ban juga menawarkan sejumlah layanan dengan jumlah 960 outlet, serta mempermudah pemesanan ban melalui website www.planetban.com. Ada juga Layanan Bantu Planet Ban untuk tambal dan ganti ban saat kondisi darurat.

Planet Ban menghadirkan layanan yang disebut sebagai ‘service motor tanpa bongkar’ atau #RASAMESINBARU. Bisa demikian lantaran jasa servis ringan ini menggunakan metode Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up.

Penggunaan Auto Tune-Up diberikan sebelum oli lama diganti dengan oli X-ten. Sedangkan Auto Clean-Up dicampurkan di BBM untuk membersihkan part yang dilalui oleh bahan bakar dari ruang bakar hingga O2 sensor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*