Jorge Lorenzo Coba Realistis di Musim Perdana Bareng Repsol Honda

0
41
Jorge Lorenzo

NaikMotor – Jorge Lorenzo realistis menatap MotoGP 2019 bersama Repsol Honda. Meski mengaku nyaman mencoba motor baru namun ia tak mau langsung menetapkan target tinggi di musim perdananya bersama Honda.

“Saya tak tahu apakah akan siap bertarung demi gelar pada tahun pertama bersama Honda, tapi akan saya coba, itu pasti. Saya akan coba sesiap mungkin untuk balapan pertama di Qatar,” katanya kepada Motorsport.

Dengan posisinya yang ada di bawah Marc Marquez, ia tahu hal itu tak akan mudah. Meskipun begitu ia mengerti harapan tim dan fans terhadap dirinya, apalagi ia kini berada di skuad yang disebut banyak orang tim terbaik di dunia.

Jorge Lorenzo
Repsol Honda merilis wawancara dengan Jorge Lorenzo. Foto: Repsol Honda.

“Angka tidak bohong, jelas kami berdua salah satu pasangan terkuat sepanjang sejarah MotoGP. Namun saya berbicara untuk diri saya sendiri, saya harus rendah hati dan belajar dari semua orang di sekitar saya. Dan juga Marc, yang memiliki lebih banyak pengalaman dibandingkan saya,” imbuhnya.

Sebelumnya dalam wawancara yang dipublikasikan Repsol Honda, Lorenzo mengatakan lebih suka dimensi Honda ketimbang Ducati. Dimensi lebih kompak dan lebih rendah membuatnya bisa merunduk lebih baik.

“Saya merasa lebih percaya diri ketika memasuki tikungan, karena semakin dekat dengan tanah, semakin banyak keyakinan yang Anda miliki. Kesan pertama adalah positif dan saya melihat banyak potensi di sana,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*