Valentino Rossi Liburan Sama Pacar di Resor Mewah Italia

0
102
Valentino Rossi
Valentino Rossi berlibur dengan pacarnya Francesca Sofia Novello serta teman-temannya. Foto: Speedweek

NaikMotor – Libur jelang musim balap MotoGP 2019, Valentino Rossi berlibur dengan pacarnya Francesca Sofia Novello serta teman-temannya yang sebagian besar rombongan balap serta anggota VR46 Academy.

Rossi menyewa resor mewah di Madonna, Campiglio di Italia. Juara dunia 9 kali itu terlihat akrab dengan pacarnya Francesca serta teman-temannya dengan bermain snowboard dan olahraga khas salju lainnya, beberapa waktu lalu.

Dalam liburan tersebut juga terlihat veteran Moto2 Mattia Pasini, rookie Moto2 Nicoló Bulega dan pembalap Moto3 Andrea Migno. Sedangkan yang absen yakni saudara laki-lakinya Luca Marini dan sahabatnya Uccio Salucci.

Valentino Rossi
Musim ini Rossi akan genap berumur 40 tahun. Seri perdana MotoGP 2019 sendiri akan dimulai 10 Maret di Sirkuit Losail, Qatar, namun sebelumnya akan ada tes pramusim di Sepang, Malaysia 6 Februari.

Meski akan kepala empat, Mick Doohan sang legenda balap GP500 mengatakan Rossi masih bisa melawan para pembalap muda lantaran mental berlombanya sangat tinggi dan mampu memanaskan persaingan.

“Saya tidak terkejut dengan performanya, tetapi daya tahan dan keinginannya untuk menang dan balapan. Tidak ada banyak orang di dunia, tidak peduli apa pun disiplinnya, siapa yang mendorong diri sejauh itu,” kata Doohan.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

*