Luncurkan Livery MotoGP, Suzuki Optimis di 2015

0

Suzuki-Satria-FU-livery-MotoGP

Jakarta (naikmotor.com) – Bersamaan dengan konferensi pers Suzuki Indonesia Challenge 2015 Satria Cup akhir pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga melakukan peluncuran dan perkenalan 5 livery baru untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran varian baru Suzuki tersebut guna memenuhi permintaan konsumen yang kian beragam.

Bagi pecinta kecepatan, PT SIS meluncurkan motor hyperunderbone fenomenal Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dan Suzuki Satria FU150 White Fighter. Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition akan dibanderol dengan harga Rp19.955.000 on the road Jakarta.

Kemudian khusus Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp19.825.000 on the road Jakarta. Kedua varian baru Satria FU150 tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan alarm yang canggih.

“Ada perbedaan harga sekitar Rp100 ribuan, antara dua varian ini, namun itu menunjukkan eksklusifitas varian yang mengaplikasi livery di MotoGP,” ujar Yohan Yahya, selaku GM Marketing 2W PT SIS.

Selain Suzuki Satria FU150, SIS juga melengkapi varian warna untuk Suzuki Address. Kali ini mereka membawa warna Titan Black & Brilliant White. Khusus untuk Address Brilliant White, menggunakan velg warna silver untuk membuat tampilannya makin elegan. Keduanya dibanderol dengan harga Rp13.890.000.

Tidak cukup untuk dua produk itu saja, sekarang SIS juga menghidupkan kembali nyawa Suzuki Smash melalui Smash FI. Kehandalan dan ketangguhan Suzuki Smash yang telah melegenda kembali dihadirkan oleh PT. SIS untuk mengakomodir kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor jenis underbone 115cc yang bisa digunakan untuk berbagai aktifitas secara efisien.

Didukung teknologi Fuel Injection pada pasokan bahan bakar, membuat Suzuki Smash irit konsumsi bahan bakar. Suzuki Smash FI ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp13.850.000.

Kelima varian yang diperkenalkan PT. SIS tersebut siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkendara dengan menyenangkan. Seluruh produk motor Suzuki diproduksi dengan standar kualitas dan kepresisian yang tinggi guna menciptakan kepuasan pengalaman dalam berkendara. (Spy/NM) Foto: SIS

LEAVE A REPLY

*