MotoGuzzi V8 Special dalam Guratan Oberdan Bezzi

0
MotoGuzzi V8 Special
Rendering Oberdan Bezzi untuk MotoGuzzi V8 Special. Foto: blogo

NaikMotor – Desainer profesional sepeda motor dari Italia kembali menampilkan rendernya. Kali ini MotoGuzzi V8 Special dalam guratan Oberdan Bezzi.

Pedesain dari Roma yang pernah menjadi oerancang di pabrikan besar seperti Ducati, Cagiva, Aprilia, Benelli dan MotoGuzzi. Ia kembali mengajukan rancangannya akan sebuah model MotoGuzzi V8 Special.

Banyak sepeda motor virtual yang direndernya memang tak lama kemudian diproduksi yang nyaris mendekati guratannya. Sementara MotoGuzzi V8 memang banyak yang menunggu apalgi setelah model Enduro V85 ditampilkan di EICMA 2018 dan mulai dipasarkan 2019 ini.

V85 didesain oleh pabrikan MotoGuzzi berbasis V7 Special bermesin twin cylinder 853cc. Tetapi V8 sendiri belum pernah dibuat, hanya ada V7 dan V9 yang diproduksi pabrikan dari Mandello itu.

MotoGuzzi V8 Special dalam guratan Oberdan Bezzi itu ditampilkan dalam sosok moderen. Meski masih dalam garis desain tradisi MotoGuzzi, tetapi menolak pilihan gaya “berisiko” untuk desain yang seimbang dan menarik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY