Royal Enfield Classic 500 Scrambler Diluncurkan Maret 2019

0
Classic 500 Scrambler Diluncurkan Maret 2019
Royal Enfield Classic 500 Scrambler akan dipasarkan Maret 2019. Foto:gaadi waadi

NaikMotor – Model dual purpose berbasis Classic akan segera dipasarkan. Kabarnya, Royal Enfield Classic 500 Scrambler diluncurkan Maret 2019.

Setelah beberapa kali terendus sedang diuji, akhirnya ada kabar Royal Enfield Classic 500 Scrambler diluncurkan Maret 2019. Sementara distrbusi ke konsumen akan dilakukan bulan berikutnya.

Classic 500 menjadi produk popular di India. Tampaknya menjadi alasan untuk membuat model Scrambler berbasis Classic 500 itu. Model pun masih membawa garis desain Classic-nya.

Seperti tangki dan panel sisi yang sama persis dengan model basisnya. Hanya saja untuk posisi duduknya berbeda sebab pada Scrambler stang lebih lebar, dan pijakan kaki lebih maju. Desain demikian untuk memudahkan pengendalian saat di trek.

Beberapa bagian lainnya didesain ulang seperti fender dan lampu belakang. Suspensi pun akan ditune untuk keperluan offroad. Sedangkan ban akan menggunakan kembangan kasar.

Soal mesin masih sama dengan basis, silinder tunggal 499cc yang menghasilkan 27,2 daya kuda dan torsi 41,3 Nm. Mesin dilengkapi transmisi 5 percepatan manual. Soal harga tampaknya akan lebih mahal daripada Classic. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here