JVT Incar Balapan Cornering Indoclub Championship

0
JVT mendukung Indoclub Championship
JTV, Produsen produk performa asal Taiwan tampil makasimal di Seri Penutup Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Balap garapan Padepokan Cornering menjadi incaran Pembalap dan juga sponsor. Termasuk JVT mendukung Indoclub Championship 2018 itu.

Pasalnya kemeriahan balapan cornering itu menyuguhkan kemeriahan dengan hadiah bagi penonton juga. Sehingga bukan hanya Pembalap saja yang menjadi pemeran dalam event itu.

Seperti yang disebutkan Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship, “Kami setia untuk menyuguhkan tontonan menarik bagi penonton yang hadir, karena selain ada balapan kita juga suguhkan games menarik hampir di semua booth sponsor, jadi yang mendapatkan hadiah bukan cuma peserta balap, melainkan semua yang hadir berkesempatan pulang dengan membawa cash money dan merchandise”.

JVT mendukung Indoclub Championship
Dyno Test untuk pengunjung Seri Penutup Indoclub Championship 2018 disajikan secara gratis oleh JTV. Foto: Yusuf Arief

Tentunya kemasan demikian menjadi alasan JVT mendukung Indoclub Champiomship 2018 itu. JVT produk racing asal Taiwan telah mendukung Indoclub sejak seri di Subang. Selain itu, Yayan Setiawan, Team Promosi JVT menyebutkan, “Deny Wajonk bisa diajak diskusi untuk ide-ide baru. Pikirannya terbuka. Tampak dari berbagai konten menarik yang disediakan Indoclub.” JVT sendiri menyediakan mesin dyno test gratis untuk tim di event.

Di Indonesia, JVT memang tergolong baru. Produsen produk performa itu ternyata sudah banyak dikenal kalangan pembalap mancanegara, seperti Filipina, Vietnam dan Amerika Selatan. (Afid/NM)

LEAVE A REPLY