Honda CRF250F 2019 untuk Offroader yang Fokus Pada Trek

0
Honda CRF250F 2019
Honda CRF250F 2019 lebih user friemdly. Foto: Honda

NaikMotor – Offroader Honda kapasitas seperempat liter telah diperkuat dan lebih tangguh. Honda CRF250F 2019 telah difokuskan sebagai offroader tangguh.

Pasalnya, Honda CRF250F 2019 telah dioptimalkan kapasitas mesinnya. Mesin 250cc 4 katup dengan induksi bahan bakar injeksi dengan elektronik buatan Keihin. Dengan torsi dan daya yang lebih baik pada putaran rendah, dan pada midrange. Penyalaannya sudah dengan starter elektris.

Rangka bajanya diklaim telah diperkuat dengan titik berat yang dipusarkan di bagian tengah bawah. Sehingga dengan massa yang lebih ringan dan daya responsif, akan membuat akan membuat offroader lebih fokus kepada trek. Tak terlalu direpotkan dengan shifting transmisi dan mengatur posisi.

Sistem suspensi CRF250F di bagian belakang produk Pro-Link® dan garpu Showa 41mm di bagian depan. Suspensi depan telah diperbaiki geometri agar traksi roda depan maksimum. Pengereman ditangani dengan rotor petal baru untuk meningkatkan modulasi, perpindahan panas, dan pembersihan lumpur.

Honda CRF250F 2019 telah dibangun lebih user friendly tampaknya. Petualang pemula sepertinya akan lebih dimudahkan menikmati pengendaraan yang penuh tantangan itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here