IIMS 2015 Banjir Motor Klasik

0
72

IIMS_2015_Motor_Klasik_02

Jakarta (naikmotor) — Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2015 tidak hanya menampilkan sepeda motor terbaru, namun juga dibanjiri sepeda motor klasik dan custom.

Bertempat di Hall B-C nuansa klasik terasa mengajak Kita berada di tempo dulu. Deretan motor klasik dan custom tertata rapi. Mulai dari barisan Skuter klasik, Custom ala Jepang, American Style hingga gaya khas Indonesia.

Di sana terhampar puluhan motor klasik yang benar-benar ciamik dan mentereng karena dirawat sangat apik.  Menjadi betah berkeliling dan memandangi satu demi satu koleksi yang dipamerkan.

Jika jatuh hati pada model tertentu, Anda tak bisa membelinya meski punya dolar seember karena memang tidak untuk dijual.

“Sama pusingnya jika disuruh ambil salah satu. Bingung pilih mana karena semuanya keren,” celetuk salah seorang pengunjung.

Ungkapan itu tak berlebihan. Sebab, koleksi yang dipampang The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) ini memang luar biasa.

Tidak itu saja, booth asesoris dan souvenir juga hadir di area motor klasik ini. Dan enaknya lagi pameran ini gratis untuk semua pengunjung IIMS 2015. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*