Tidak Usah Repot-repot Thruxton ini Sudah Dicustom dari Pabriknya

0
249
Triumph Thruxton R TFC 2019
Triumph Thruxton R TFC 2019 edisi khusus custom dari pabrikan. Foto: triumph

NaikMotor – Ini edisi khusus dari pabrikan Inggris untuk tahun depan. Triumph Thruxton R TFC 2019 menjadi model custom langsung dari pabrikannya.

Berbasis Thruxton R, custom pabrikan Triumph Thruxton R TFC 2019 dilengkapi dengan komponen high-end dan bodywork serat karbon. Penggunaan bahan serat karbon telah mengurangi bobot motor sekitar 5kg.

Model custom dari pabriknya itu dilengkapi mesin 1.200cc High Power dengan daya keluaran lebih besar 10 daya kuda dari model standarnya. Atau mesin akan menghasilkan 106 daya kuda berkat remapping baru. Mode pengendara kini tersedia dalam pilihan Rain, Road, dan Sport.

Selain bodi custom, perangkat mekanikal juga tak luput dari polesan seperti knalpot kini menggunakan produk Vance&Hines berbahan titanium. Grapu depannya menggunakan produk Ohlins NIX30 dan monosok dengan tabung juga produk Ohlins di bagian belakang.

Thruxton R TFC 2019 akan menjadi varian tertinggi Thruxton. TFC sendiri singkatan dari Triumph Factory Custom. Varian edisi khusus custom pabrikan itu kabarnya akan diluncurkan Januari 2018. Hanya saja berapa u it yang tersedia belum disebutkan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*