Di Hari Ibu 22 Desember 2018 Lady Bikers Indonesia Dibentuk

0
58
Lady Bikers Indonesia Dibentuk
Ubah pandangan negatif Lady Bikers Indonesia dibentuk di Hari Ibu 22 Desember 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Pengendara sepeda motor wanita masih dipandang sebelah mata. Untuk itu para lady bikers pun bersatu tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2018 Lady Bikers Indonesia dibentuk.

Lady Bikers Indonesia dibentuk dengan merangkul semua komunitas atau pun klub pengendara wanita maupun single fighter atau tanpa komunitas dan klub dari seluruh Indonesia. LBI dibentuk sebagai sarana untuk mengubah pola pikir negatif tentang pengendara sepeda motor wanita.

Meski tergabung dalam LBI para lady bikers itu tidak meninggalkan atau mengubah prinsip komunitas/klub masing-masing. Sebab, pada visinya LBI menaungi seluruh pengendara motor wanita di Indonesia, peduli dan fokus pada hal yang berkaitan dengan wanita, pendidikan, budaya, dan sosial.

Serta mempererat silaturahmi seluruh pengendara, terutama pengendara wanita. LBI pun akan menjadi fasilitas untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi dan kreativitas diri para pengendara wanita. Terutama dalam mendukung program pemerintah di segala bidang, terutama yang berhubungan dengan wanita.

Lady Bikers Indonesia terbentuk di Hari Ibu 2018, dalam kegiatan Camp Camp di Jl. Siun, Cipayung Depok Jawa Barat sebagai bentuk awal langkah nyata keseriusan dalam membentuk naungan ini. Selanjutnya menurut Presiden LBI, Inuk Blazer, “LBI akan mengadakan JamNas 26-27 2019, di Sentul untuk memperkuat organisasi.” (Rls/NM)

Kepengurusan LBI Pertama:
Presiden INUK BLAZER (IBLBC)
Wakil Presiden 1 PUSPA (YNCI)
Wakil Presiden 2 Niken (LENTYC IND)
Sekretaris ERSI (IBLBC)
Sekretaris MIKI (IBLBC)
Bendahara 1 KARINA (YNCI)
Bendahara 2 TITIE (BYONIC)
Humas Int. TYA (IBLBC) + TIRA (LENTYC IND)
Humas Ekst. ANAKEY(IBLBC) + WANTY (LENTYC IND)
Dokumentasi PUT AHMAD (IBLBC)
Kordinator Kord. Regional. EREN MAGDA(YNCI)

Kord. Regional
IA. Sumatera (?)
IB. Sumatera – DIAH AJENG (IBLBC)
II.Jawa – DEWI ALGHINE(BYONIC)
III. Bali Nusa – LINDA (YNCI)
IV. Sulawesi+Ambon (?)
V. Kalimantan – MELANI ( KING rattle club )
VI. Papua – RASTI (LENTYC IND)

LEAVE A REPLY

*