Wawan Wello Juara RX-King Super Pro, Bawa Pulang Yamaha V-Ixion

0
Wawan Wello
Duel antara Wawan Wello dengan M Nurgianto di kelas RX King Super Pro seri terakhir Indoclub Championship 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Wawan Wello berhasil menjadi juara di kelas ‘para raja’ RX-King Super Pro di seri pamungkas Indoclub Championship 2018. Pembalap asal Sulawesi ini menang setelah duel sengit sepanjang balapan.

Wawan berhasil menaklukkan M Nurgianto yang jadi lawan sengit kali ini. Sejak start, Wawan memang langsung menyodok ke rombongan depan bersama M Nurgianto, Reynaldi Pradana dan Ahmad Saugi.

Wawan Wello

Ke empat pembalap ini saling overtaking antara satu sama lain. Namun di lap-lap akhir Rere panggilan Reynaldi mulai kendor, sementara Wawan Wello asik duel dengan M Nurgianto yang memang veteran RX-King.

“Hari ini benar-benar rejeki buat saya mas. Pokoknya saya sangat bersyukur atas hasil yang diraih hari ini. Terima kasih untuk seluruh kru tim yang sudah bekerja maksimal,” ujar Wawan Wello yang membela tim Aqiela Motorsport ABRT20 ini.

Wawan Wello

Selain kelas RX King Super Pro, Wawan Wello juga menyabet juara di kelas Underbone 125cc. Untuk itu ia mendapatkan ganjaran hadiah uang sebesar Rp 20 juta serta membawa pulang satu unit Yamaha V-Ixion.

Hadiah berupa motor merupakan hadiah untuk juara umum kategori Open. Hadiah berupa Yamaha V-Ixion ini dipersembahkan oleh Yamaha Mekar Motor. Menggukuhkan Indoclub sebagai balapan murah hadiah segudang.(Agl/nm)

Wawan Wello

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here