Bocor, Sketsa Triumph Rocket III Baru Sosoknya Lebih Besar

0
73
Sketsa Triumph Rocket III Baru
Sketsa Triumph Rocket III baru bocor saat Annual Dealer Meeting. Foto: triumph

NaikMotor – Pabrikan dari Inggris ini sepertinya berencana akan memperbaharui model bermesin terbesarnya. Terendus bocornya sketsa Triumph Rocket III baru.

Selama 2018 Triumph telah menampilkan 2 model barunya, yang masih di koridor retro meski tampak lebih modern. Tetapi, Triumph pun ternyata masih mengembangkan model bermesin terbesarnya, Rocket III.

Hal itu diketahui ketika sketsa Triumph Rocket III baru terpublish secara tidak sengaja usai Annual Dealer Meeting Oktober lalu. Kabarnya, model terbaru motor terbesarnya itu akan mulai diproduksi 2019. Sayangnya, memang tidak banyak detail yang didapat, kecuali yang terlihat saja.

Sketsa sketsa Triumph Rocket III baru menampilkan sosok mirip model saat ini dengan beberapa komponen baru seperti cowl desain baru yang lebih besar demikian dengan ujung knalpot, garpu depan dan bahkan swingarm single sided barunya. Sosoknya pun tampak lebih besar.

Hanya saja soal mesin belumlah diketahui, apakah akan menggunakan yang ada saat ini, 3 silinder 2.294cc atau mungkin 2,5L yang juga diisukan akan dibuat oleh Triumph. Mesin 2,3L saat menghasilkan 148 daya kuda dan torsi 220Nm. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*