IIMS 2015 Surga Aksesori dan Aftermarket Sepeda Motor

0
Aksesori-IIMS-2015--R9-Kanpot
Knalpot R9 yang telah mendunia di ajang balap Moto3, memberikan diskon hingga 15% di bursa aksesori dan aftermarket sepeda motor IIMS 2015. Foto: Afid

Kemayoran (naikmotor)- Pada Indonesia International Auto Show (IIMS) 2015 di JI Expo Kemayoran Jakarta, tentunya banyak booth yang menampilkan aksesoris dan produk aftermarket menarik. Lebih menarik lagi momentum pameran kultur otomotif tersebut digunakan untuk menawarkannya dengan harga khusus alias diskon.

Knalpot R9
Produk knalpot aftermarket yang dibuat dalam negeri tersebut, bukan hanya ditawarkan untuk kebutuhan kompetisi tetapi juga untuk harian. Harga per unitnya dalam rentang Rp 850 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Pada kesempatan IIMS, R9 memberikan diskon sebesar 15%, berlaku hingga pameran berakhir 30 Agustus mendatang.

R9 sebenarnya produk yang mendunia, sebab telah digunakan oleh pembalap tim Gressini Honda di ajang Moto3. Dengan salah satu pembalapnya, Enea Bastianini berada di 3 besar klasemen sementara Moto3 2015.

Sealant Ban M-One
Cairan anti bocor yang dituangkan ke dalam ban melalui pentil tersebut, akan menjamin tekanan angin ban tidak berkurang ketika tertusuk benda tajam atau ranjau paku.

Bisa digunakan untuk ban motor dengan ban dalam maupun tubeless. Untuk motor dengan ring kecil seperti skuter matik cukup menggunakan kemasan 350ml. Ukuran lainnya 500ml. Di IIMS perbotol ukuran 350ml dijual Rp 27.500,- dan 500ml dengan harga Rp 33 ribu

Lampu LED dan Alarm Twinhead
Twinhead menawarkan aneka lampu LED untuk lampu senja, rem, dan indikator. Selain itu, menawarkan pula sistem pengamanan elektronik sepeda motor. Semuanya pun ditawarkan dengan diskon sebesar 15% selama IIMS 2015 berlangsung.

Di IIMS, Twinhead menawarkan lampu utama LED unfuk sepeda motor. LED dikenal berusia panjang hingga 10tahun penggunaan dan konsumsi listrik rendah 10/16Watt tetapi dengan kuat cahaya setara Halogen 25/25Watt, dengan suhu warna cahaya 6.000Kelvin. Ada juga LED Autovision LED Zenith MC-12V AC/DC COB H6 yang ditawarkan Rp 255 ribu.

AEG Ganti Tiket dan Parkir di IIMS
Lain lagi dengan grup AEG, yang menawarkan aneka tools, siatem audio Blaupunkt, Focal dan Dominations. Merwka akan mengganti tiket dan biaya parkir pengunjung IIMS 2015 yang berbelanja apa saja di booth mereka. Reedem tiket dan parkir bisa dengan cara tunai atau mengurangi nilai belanja.

NoDoubt Smart Control untuk Moge
NoDoubt menawarkan solusi pengontrol melalui smartphone, seperti penyalaan, mematikan mesin dari jarak jauh, tracking, pembatas kecepatan dan fungsi pengamanan lainnya.

Sayangnya, NoDoubt baru tersedia untuk mobil dan sepeda motor besar. Pasalnya, NoDoubt membutuhkan pasokn listrik berarus besar terus menerus yang hanya bisa disediakan motor besar seukuran Harley-Davidson. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY