Daftar Pemenang Suzuki National Technician Skill Competition 2018

0
Suzuki National Technician Skill Competition 2018
Suzuki kembali menggelar acara Suzuki National Technician Skill Competition 2018. Foto: Suzuki

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar acara Suzuki National Technician Skill Competition 2018. Ajang bagi teknisi Suzuki untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam layanan purnajual.

Acara yang digelar untuk kedua kali ini diikuti sebanyak 1.274 teknisi dari 195 diler di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu kemudian diseleksi lagi hingga 112 peserta untuk memasuki tahap semifinal di tingkat regional.

Setelah melalui berbagai tahap seleksi dan babak semifinal, juri memilih sepuluh teknisi terbaik untuk berkompetisi di babak final yang dilaksanakan di Suzuki Training Centre, Jakarta Timur (19/12/2018).

Suzuki National Technician Skill Competition 2018

Pada babak final, kemampuan finalis diuji dalam semua aspek melingkupi penggunaan alat ukur, penggunaan alat diagnostic dengan SDT II, pembacaan servis manual, perawatan berkala, serta efisiensi dan keselamatan kerja.

“Teknisi merupakan andalan kami dalam memberikan servis kepada pelanggan. Melalui ajang ini, kami ingin mencetak teknisi andal dan kompeten yang siap memberikan pelayanan dengan standar terbaik. Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini para peserta juga dapat saling memberi motivasi dan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual Suzuki dalam suasana persaingan yang sehat,” kata Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Selain untuk peningkatan kualitas layanan, acara ini juga bertujuan memperkuat solidaritas antarteknisi Suzuki dan memberikan peluang kepada satu pemenang untuk berpartisipasi dalam Suzuki Service Skill Competition Asia 2019. Para pemenang kontes teknisi Suzuki berhak mendapatkan satu unit motor GSX-R150 untuk juara pertama, All New Satria untuk juara kedua dan Nex II untuk juara ketiga.

(Rls/nm)
 
Juara Suzuki National Technician Skill Competition 2018:

Juara 1: Indra Wahyu Lestari Yadi asal Suzuki Indobali Trada Tabanan, Bali
Juara 2: Muhammad Iswadi AS asal Megahputra Sejahtera Pettarani, Makassar.
Juara 3: Rohman Shofi asal Sejahtera Armada Trada, Depok, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here