NRXR Bekasi Kampanye Keselamatan Berkendara Hingga ke Lombok

0
38
NRXR Bekasi Kampanye Keselamatan Berkendara Hingga ke Lombok
NRXR Bekasi kampanye menolak pengendara di bawah umur hingga ke Lombok. Foto: istimewa

NaikMotor – NMAx Riders dan XMax Riders Bekasi atau NRXR Bekasi kampanye keselamatan berkendara hingga ke Lombok setelah Sumatera. Keselamatan berkendara sudah menjadi program pokok komunitas penggemar Max Series dari Bekasi itu.

Keprihatinan NRXR Bekasi bermula dari fakta kalau fatalitas kecelakaan lalu lintas masih tinggi. Data Kepolisian menyebut angka 26 ribu lebih setahun atau setiap 3 jam ada satu orang Indonesia meninggal di jalanan.

NRXR Bekasi telah pula menyebut fakta kalau salah satu faktornya adalah pengendara di bawah umur. Fenomena itu telah pula menjadi proposal dan program aksi pokok NRXR Bekasi sejak tahun lalu.

Kini program aksi itu terus dilanjutkan. NRXR Bekasi kampanye keselamatan berkendara hingga ke Lombok. Aksi akan berbentuk touring dari Bekasi hingga Mataram, dan setiap titik singgah akan dilakukan program aksi himbauan agar tidak ada pengendara di bawah umur.

Petouring dari NRXR Bekasi akan dinamakan Runutan dari kegiatan anniversary ke 4 NRXR BEKASI ini membuktikan bahwa NRXR Bekasi tidak hanya di nobatkan sebagai juara 1 di salah satu ajang keselamatan yang diadakan oleh brand asuransi 2017, tetapi kami memberikan bukti nyata.. Mereka telah memulai perjalanan sosialisasi sejak 12 Desember 2018 lalu.

Putra, Leader NRXR Bekasi kampanye keselamatan berkendara hingga ke Lombok menyatakan, “Kami tak akan pernah padam menginformasi dan mengingatkan kepada siapa saja bahaya pengendara di bawah umur. Kami berpesan kepada orang tua untuk lebih bijak memberikan motor kepada anak, apabila belum punya SIM ya jangan di beri izin mengendarai motor, lebih baik naik kendaraan umum atau ojek Online.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*