Yuk Kenali TRX-S, Helm Bonus Honda Super Cub C125

0
407
Helm bonus Honda Super Cub C125
Helm bonus Honda Super Cub C125 tak 'semewah' Motornya. Foto: Gilang

NaikMotor – Meluncur di GIIAS 2018 Agustus lalu, Honda Super Cub C125 kini sudah sampai ke beberapa konsumen penginden pertama. Hal yang menarik adalah helm bonus Honda Super Cub C125 ternyata tak semewah motornya.

Setidaknya itulah yang NaikMotor.com nilai terhadap helm bonus Honda Super Cub C125. Sosok helm standar motor bebek seharga Rp 55 juta ini serupa dengan helm resmi Honda Scoopy yakni TRX-S.

Honda Super Cub C125
Busa dalam helm bonus Super CUb C125

Warna dasarnya putih polos, busa dalam warna merah-hitam dengan visor model cembung ‘kacamata.’ Identitas helm mahal hanya dibedakan dari stiker logo kebanggaan Honda Super Cub C125 di bagian belakang.

Mengutip laman resmi Astra Honda model Agustus 2017, helm apparel resmi Honda Scoopy dijual dengan banderol Rp 190 ribu, ukuran all size. Sedangkan di laman Honda Cengkareng harganya bervariasi mulai Rp 170 ribu sampai Rp 235 ribu.

Honda Super Cub C125
Logo Honda Super Cub C125 sebagai identitas.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) mengatakan saat ini ada 3 tipe helm TRX-Series yakni TRX-3 berjenis half face, TRX-R berjenis full face, dan TRX-S.

“Sedangkan untuk model TRX-S khusus dibuat untuk menambah nilai/value pada Honda Scoopy karena memiliki model yang lebih fashionable sehingga menyesuaikan dengan tema motornya,” kata Muhib.(Agl/nm)

Honda Super Cub C125

LEAVE A REPLY

*