Bikin Panas, Kata Puig: Masa Valentino Rossi Sudah Selesai

0
45
Masa Valentino Rossi Sudah Selesai
Alberto Puig menyebut masa Valentino Rossi sudah selesai. Foto: HRC

NaikMotor – Boleh saja MotoGP tengah memasuki rehat musim dingin, tetapi ada pernyataan yang membuat panas. Seperti pernyataan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig: masa Valentino Rossi sudah selesai.

Rossi telah menjadi legenda balapan motor dunia dengan memenangkan GP 9 kali. Tetapi memang sejak 2009, pembalap berjuluk The Doctor, tak lagi membukukan juara dunia.

Pada musim 2015, Rossi hampir meraih juara ke-10 dengan selisih 5 poin terhadap Marc Marquez. Sementara Marquez sendiri saat ini tengah membukukan juara ke-5 kalinya.

Di lain pihak hubungan keduanya beberapa kali memanas. Sepertinya hal ini menggelitik Puig untuk melontarkan pernyataan kalau masa Valentino Rossi sudah selesai.

Puig menyatakan itu ketika diwawancarai oleh lavanguardia.com. Menurutnya, “Valentino Rossi pernah menjadi pembalap besar dan saya hargai itu. Tetapi semua ada waktunya dan kini Rossi tengah mengalami masa sulit.”

Puig melanjutkan, “Masalahnya ia tidak bisa menerima kalau masanya sudah berlalu, padahal terkadang kita harus berhenti dan berpikir. Saat ini suka atau tidak, Marc Marquez nomor satu. Ia tidak peduli tentang pendapat apa saja sekitar Rossi. Kenyataannya, dalam perilaku Rossi, kami melihat adanya penurunan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*