Italjet Mainan Baru Orang Berduit di Indonesia

0

Parade-SPG-Garansindo-IIMS-2015_15

Jakarta (naikmotor) — Italjet sepeda listrik yang diboyong PT Garansindo Technologies ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjadi mainan baru orang berduit di Indonesia. 

Dari pantauan naikmotor.com selama di IIMS 2015, banyak konsumen yang membeli mobil mewah seperti Jeep, Dodge dan Fiat, setelah melihat tampilan sepeda listrik ini langsung kepincut untuk mencobanya di track yang memang sengaja disediakan.

Setelah mencoba Italjet  konsumen  merasakan sensansi baru saat mengendarai sepeda listrik yang sarat dengan inovasi teknologi yang  dibalut  sentuhan karya handmade bernilai seni. Dari  iseng mencoba hingga memboyongnya ke rumah.

“Dari kejauhan Italjet menarik perhatian Saya. Modelnya mengingatkan Saya dengan sepeda yang dimiliki Ayah Saya dahulu. Setelah mencobanya, sepeda ini berteknologi mumpuni,” ujar salah satu penngunjung IIMS 2015 yang tak mau disebutkan namanya.

Sementara dari data yang diperoleh salah satu Sales, menyebutkan, hingga Kamis (27/8) malam Italjet sudah terjual sebanyak 53 unit dari semua model yang dipamerkan, yaitu, Mantra, Ascot Classic, Ascot Sport, Diablone dan Angel.

Memang tidak bisa dipungkiri, kehadiran Italjet di Indonesia menarik perhatian Orang berduit untuk menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup. Harga tidak menjadi persoalan dan faktanya kini Italjet menjadi mainan baru bagi Orang berduit di Indonesia.

Harga Italjet Mantra Rp 129 juta, Ascot Classic Rp 51,9 juta, Ascot Sport Rp 55,9 juta, Diablone Rp 47,9 juta dan Angel Rp 45,9 juta. (YA/nm)

LEAVE A REPLY