Ternyata Motor Honda MotoGP untuk Marquez dan Lorenzo Beda, Apa Saja?

0
2739
Honda MotoGP untuk Marquez dan Lorenzo Beda
Honda MotoGP untuk Marquez dan Lorenzo kecuali mesin akan berbeda. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Untuk musim MotoGP 2019, kedua Pembalap Repsol Honda memiliki semangat sama menjadi juara. Tetapi ternyata motor Honda MotoGP untuk Marquez dan Lorenzo beda.

Baik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo memiliki tekad yang sama menjadi juara MotoGP 2019. Sehingga motor mereka berdua akan berbeda pada musim pertama mereka bersama dalam satu tim.

Sehingga Takeo Yokoyama, HRC Technical Director menyatakan, “Kalau mesin Honda RC213V 2019 pastinya dengan spesifikasi sama untuk keduanya. Tetapi sasis, geometri dan komponen lainnya berbeda.”

Yokoyama melanjutkan kalau Lorenzo pastinya akan meminta motor dengan setingan tertentu, dan keinginan itu pasti akan dipenuhi. “Kalau Lorenzo meminta perombakan kami akan melakukannya secara khusus,” jelas Yokoyama.

“Kami akan melakukannya seperti filosofi Honda, karena kami memiliki dua Pembalap utama. Jika mereka meminta hal berbeda kami akan membangun 2 motor berbeda. Termasuk keinginan Lorenzo yang baru bergabung, saya akan berusaha memahami apa yang Lorenzo harapkan dari motornya itu,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*