Rayakan Ultah ke-15, HMPC Jakarta Tebar Cinta ke Anak Yatim

0
25
HMPC Jakarta
Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta merayakan hari jadi ke-15 tahun. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tak terasa Honda Mega Pro Club atau HMPC Jakarta kini telah berumur 15 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, HMPC memberikan santunan kepada 35 anak yatim di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete, Jaksel.

Mengusung tema “Share Our Love” kegiatan positif ini diharapkan dapat mengajarkan calon penerus serta keluarga dari para member HMPC untuk dapat saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Ditahun kelima belas ini sengaja kita adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu kita juga bisa mengajarkan anak kita. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga member HMPC Jakarta,” buka Iman Nugroho Ketua HMPC Jakarta.

HMPC Jakarta

Bukan hanya kepada anak panti, HPMC juga berbagi kebahagiaan kepada keluarga almarhum dari member sebelumnya. Dengan begitu keluarga almarhum masih selalu ingat teman-teman ayahnya sehingga silaturahmi tidak putus begitu saja.

“Selain berbagi kebahagiaan kepada orang lain tentunya kita tidak bisa melupakan keluarga sendiri, karena itu kami juga turut memberi kepada anak dan istri almarhum yang menjadi member kami,” imbuh Jejen sapaan akrabnya.

HMPC Jakarta

Dalam kesempatan sama ia turut mengingatkan bahwa HMPC Jakarta memiliki acara yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu ‘Napak Tilas’ tiap 5 Desember yang dilakukan untuk menghidupkan sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club.

Tahun ini kata Jejen, HMPC Jakarta juga akan mensupport perayaan Anniversary HMPC Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. Para member akan touring ke acara anniversary HMPC Indonesia.

“Untuk touringnya HMPC Jakarta akan mensupport acara anniversary 15 HMPC Indonesia. Disana kita akan merayakan acara yang lebih besar bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*