Lorenzo VS Rossi, Rivalitas dan Pertemanan pada Tempatnya

0
Lorenzo-Hargai-Rossi
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kini berteman baik tidak terlibat perseteruan seperti halnya mereka berada dalam satu tim di awal terbentuknya. Foto: Yamaha

Silverstone (naikmotor) – Ketika Jorge Lorenzo berhasil mengambil alih pimpinan klasemen sementara usai MotoGP Ceko dua pekan lalu, ada anggapan bahwa intensitas hubungan keduanya akan memburuk seperti di awal keduanya menjadi rekan setim. Namun anggapan itu ternyata salah, lantaran baik Lorenzo maupun Rossi justru tetap berteman dengan sangat baik.

“Untuk saat ini hubungan kami sangat baik. Memang tidak terlalu sulit lagi, sebab kami pernah berada dalam kondisi yang tidak baik. Tapi setelah menjalani beberapa tahun, sekarang kami lebih saling menghargai,” ujar Lorenzo.

Meski harapannya untuk membina hubungan baik dengan rekan setimnya cukup besar, namun Lorenzo juga tak bisa menyangkal pada ambisinya untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi Ia memang selalu tampil meyakinkan dan cukup sempurna di Sirkuit Silverstone, Inggris.

“Silverstone adalah salah satu sirkuit kesukaanku. Saya meraih kemenangan ketika MotoGP baru kembali ke sirkuit ini. Kemudian saya juga berhasil menunjukkan performa apik saat bertarung dengan pembalap Honda yaitu Marc Marquez yang juga tampil kompetitif sejak naik ke kelas MotoGP,” bebernya.

Sementara Valentino Rossi diyakini harus mencari jalan keluar terbaik untuk membuat motornya lebih kompetitif saat bertarung dengan rival utamanya sekaligus rekan setimnya yaitu Lorenzo. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here