Cal Crutchlow Akhirnya Menetap di LCR Honda

0
Crutchlow-Kontrak-LCR-Honda-2016
Cal Crutchlow memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda untuk musim kompetisi MotoGP 2016. Foto: Dorna MotoGP

Inggris (naikmotor) – Dalam tiga musim terakhir, karir Cal Crutchlow di kelas MotoGP, ibarat berada di jaman nomaden. Setelah dari tim Tech3 Yamaha, Ia pindah ke Ducati dengan harapan bisa meraih hasil lebih kompetitif. Namun ternyata, fakta berbicara lain. Ia pun memilih menerima pinangan dari tim LCR Honda setelah ditinggal oleh Stefan Bradl.

Namun sejumlah insiden yang Ia alami di tahun ini, membuat banyak pihak sanksi bahwa kontraknya bakal diperpanjang. Namun ternyata tidak demikian adanya. Tim yang selalu konsisten memberikan kesempatan pada pembalap yang baru setahun dikontraknya itu, sepakat memperpanjang kontrak dengan pembalap asal Inggris ini.

“Senang rasanya bisa tetap bersama tim LCR Honda untuk musim kompetisi 2016 mendatang. Lucio membesarkan tim ini dengan cara yang sangat fantastis. Saya yakin, kami bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim kompetisi MotoGP 2015 ini,” beber Crutchlow.

Gayung pun bersambut, lantaran Lucio Cecchinello selaku pemilik tim merasa bangga dengan pencapaian kesepakatan dengan pembalap yang baru dikontraknya setahun ini.

“Crutchlow punya skill bagus dan kemampuan bertarung dengan pembalap papan atas lainnya. Membanggakan bisa bekerja sama dengan salah satu pembalap terbaik di MotoGP tahun ini. Semoga perpanjangan kontrak di 2016 menjadi awal yang baik untuk kontrak di tahun-tahun berikutnya,” sambut Lucio.

Sebagai pembuktian Crutchlow akan performa terbaiknya, Ia masih menyandang pembalap tim satelit terbaik. Karena menjadi satu-satunya yang mampu meraih posisi finish di atas podium selama musim kompetisi 2015 berlangsung. Akankah performa terbaiknya bisa berlanjut? semoga saja. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here