Iannone Gabung, Bos Aprilia Optimis Tim Bakal Lebih Baik

0
65
Bos Aprilia
Romano Albesiano optimis Aprilia bakal meraih hasil yang bagus di MotoGP musim depan. Foto: Gomotogp.id

NaikMotor – Bos Aprilia Gresini, Romano Albesiano optimis timnya bakal meraih hasil yang bagus di MotoGP musim depan. Bergabungnya Andrea Iannone jadi tandem Aleix Espargaro bakal jadi peluru baru buat tim.

Romano mengatakan Iannone memiliki kemampuan yang lebih saat berada di motor. Meski sempat diragukan oleh fans dan legenda Suzuki, pembalap Italia itu sukses naik podium beberapa kali musim lalu.

“Espargaro dan Iannone adalah pembalap yang luar biasa berbakat. Kami sangat puas menyaksikan penampilannya. Tes tim juga semakin kuat dengan adanya Bradley. Itulah mengapa saya percaya bahwa kami akan membuat kemajuan besar pada tahun depan,” kata bos Aprilia.

Iannone sendiri mengakui masih butuh penyesuaian gaya balap di atas motor Aprilia RS-GP yang butuh pengembangan. Meski begitu ia cukup positif dan mengatakan motornya lebih baik dari perkiraan sebelumnya.

“Saya terkejut dengan motor ini. Saya mengira situasinya lebih buruk dan ternyata tidak terlalu buruk. Kami memiliki banyak hal positif. Kami juga memiliki hal negatif. Namun, titik negatifnya sangat jelas bagi saya dan juga engineer,” ujar Iannone.

“Menurut saya, kami sekarang punya banyak informasi dan pengalaman. Kami tahu area mana yang penting untuk dikerjakan. Itu sudah sangat jelas. Motor memiliki basis bagus, sisanya menyesuaikan dengan gaya saya,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*