Aki Motor Baru Nih, Namanya Massiv Amal Beli Aki Sambil Donasi!

0
31
Massiv Amal
Pilihan aki buat motor kini bertambah satu lagi, yakni aki Massiv Amal. Foto: Gilang

NaikMotor – Pilihan aki buat motor kini bertambah satu lagi. Aki dengan nama Massiv Amal  buatan PT Wacana Prima Sentosa (WPS), bikinan dalam negeri dan diproduksi di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

“Semoga kehadiran aki baru untuk motor ini memberikan pilihan bijak untuk konsumen Tanah Air, dan sudah mulai bisa didapat di toko spareparts serta bengkel langganan,” kata Wandi Wanadi, Presiden Direktur WPS.

Massiv Amal untuk sepeda motor baru tersedia satu tipe dengan kode MTZ 5S MF. Aki kering alias Maintenance Free (MF) ini memiliki kapasitas 4 ampere dan cocok untuk skuter matik serta motor batangan.

Massiv Amal

Beberapa di antaranya yang cocok yaitu Honda Supra X 125, BeAT, Vario 110, Scoopy, Mega Pro dan Verza. Selain itu juga cocok untuk Yamaha Mio (selain tipe sporty), Fino, Vega R, Vixion, X-Ride, Suzuki Smash dan Sky-Wave.

“Memang aki sekarang ada yang 5 ampere meski standarnya 3,5 ampere. Tapi walaupun standarnya 5 ampere pakai aki kita masih sanggup. Kami pilih angka 4 ampere sebagai pertimbangan paling rasional,” kata Eron Edwin Sales Manager WPS.

Massiv Amal

Eron mengatakan saat ini aki Massiv Amal buat motor sudah terdistribusi hampir diseluruh wilayah Indonesia dengan fokus utama masih di pulau Jawa. Soal banderol, harga eceran tertinggi di pasaran sekitar Rp 140 – Rp 160 ribu.

Selain keunggulan produk, Massiv Amal juga mengajak konsumen untuk peduli sesama. Nama Amal bukan tanoa tujuan, sebab tiap pembelian 1 unit aki maka konsumen ikut menyumbang Rp 5.000 untuk program sosial.

“Saat ini programnya sudah berjalan setahun karena Massiv Amal buat mobil sudah meluncur tahun lalu. Uang yang terkumpul kami berikan ke sekolah-sekolah untuk pengadaan buku dan prasarana lain,” kata Tumenggung, Pilot Project Massiv Amal.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*