Juara Pertama Adira Insurance SCA 2018, Komunitas CBR Tangerang Club Edukasi Pengunjung Mal Karawaci

0
CBR Tangerang Club Edukasi Pengunjung Mal Karawaci
juara SCA 2018, CBR Tangerang Club mengedukasi Pengunjung Mal Karawaci saat Honda Sport Motoshow. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance, Komunitas CBR Tangerang Club meraih juara pertama menyisihkan 120 komunitas lainnya. Dalam Honda Sport Motoshow, komunitas CBR Tangerang Club edukasi pengunjung Mal Karawaci tentang keselamatan berkendara, (2/12/2018).

CBR Tangerang Club mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang, berhasil memukau juri. Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sehingga dalam kesempatan Honda Sport Motoshow yang digelar WMS komunitas CBR Tangerang Club edukasi pengunjung Mal Karawaci tentang keselamatan berkendara. Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Sementara Honda Sport Motoshow sendiri merupakan ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan beragam tipe produk sport Honda. Mengusung konsep Total Control, Wahana kenalkan New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR. Kali ini produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing ini dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*