Lambretta Mau Masuk Indonesia, V-Special Jadi Jualan Pertama

0
455
Lambretta mau masuk
Lambretta kabarnya akan masuk ke Tanah Air. Foto: CarAndBike

NaikMotor – Satu lagi merek skuter asal Italia bakal bertambah tahun depan. Lambretta mau masuk Indonesia lewat tangan distributor baru dan mengincar ceruk pasar skuter kelas atas yang makin berkembang.

Sumber anonim mengabarkan Lambretta akan masuk dan berada di bawah naungan Scooter Motor Indonesia (SMI), yakni sister company dari PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang mengawal merek Royal Enfield di Indonesia.

Saat coba dikonfirmasi perihal Lambretta dan juga SMI sebagai perusahaan yang memasukkan Lambretta, Ade Sulistioputra, Managing Director DMI, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia enggan berkomentar banyak.

“Wah.. itu gue nggak tahu menahu. Nggak tau juga gue… hahahaha,” kata Ade saat jam makan siang.

Lambretta
Lambretta V-Special

NaikMotor.com sebetulnya mendapat beberapa foto Lambretta yang ditengarai sudah berada di Indonesia di salah satu gudang. Ada yang masih dalam kotak dan juga posisi terbuka, namun sumber menolak untuk dinaikkan dalam berita.

Dari foto terlihat model yang siap menggebrak jalan yakni Lambretta V-Special sebagai model terbaru mereka. Hanya saja kubikasi apa yang dibawa (50, 125 atau 200cc) sampai tuntunan harga belum bisa dikonfimasi.

Perihal Lambretta mau masuk Indonesia pun dapat dilihat di Instagram. Akun baru bertajuk @lambrettaid menyertakan keterangan “Coming soon” dengan tagar #LambrettaIndonesia yang seolah mengonfirmasi soal keberadaannya.

Lambretta sebetulnya bukan pertama masuk ke Indonesia, karena sebelumnya diketahui pernah ada di importir umum. Jadi menarik jika benar SMI jadi distributor maka pastinya punya keistimewaan bisnis termasuk harga jual.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*