Kepala Bekraf Triawan Munaf Datang Langsung ke Yokohama Hot Rod Custom Show 2018

0
24
Triawan Munaf
Triawan Munaf Datang Langsung ke Yokohama

NaikMotor – Bentuk dukungan pemerintah untuk pelaku ekonomi kreatif diperlihatkan dengan kehadiran Kepala Badan Ekonomi Kreatf (Bekraf) Triawan Munaf yang terbang langsung dari Jakarta.

Mantan keyboardist band rock Giant Step ini mengaku bangga setelah menyaksikan sendiri kemeriahan acara Yokohama Hot Rod Custom Show 2018, apalagii dua motor kustom dari Indonesia mendapat penghargaan.

Triawan Munaf

“Bekraf sangat mengapresasi tim Indonesian Attack 2018 yang telah ikut memperkenalkan dan mempromosikan desain produk kreatif anak bangsa melalui rancang bangun motor di tengah ratusan peserta lain dari berbagai negara di dunia. Semoga hal ini akan memacu para pelaku kreatif lainnya untuk berkarya dan tampil di dunia internasioal dalam berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi,” kata Triawan.

Selama dua hari Triawan yang didampingi pihak KBRI di Jepang juga berkesempatan mengunjungi booth peserta dari Indonesia yang mengikuti Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 yakni  Elders Company, Unionwell, dan Dinggo.

Di akhir acara, Triawan Munaf dan Lulut Wahyudi Direktur Kustomfest berkesempatan naik ke atas panggung menyerahkan penghargaan Retro Classic Cycles’ Pick +Trip To KUSTOMFEST 2019 kepada Cheetah Custom Cycles Jepang.

Pada kesempatan itu Triawan turut menyerahkan kenang-kenangan helm Indonesian Attack 2018 kepada Shige Suganuma Presiden Mooneyes inc.

Helm spesial itu diibuat oleh Trooper Custom Helmet (Solo) dan dicat oleh Argayoga – Exsoutheast.(Rls/nm)

Triawan Munaf

LEAVE A REPLY

*