Dua Motor Kustom Indonesia Menang Penghargaan di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018

0
173

NaikMotor – Dua motor kustom asal Indonesia yang tergabung dalam kontingen Kustomfest Indonesian Attack 2018 berhasil meraih penghargaan di 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018.

Dua motor tersebut yakni The Falcon karya Queenlekha Choppers  meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan  Mooneyes Cool Pick Award. Kemudian motor kustom RG 545 buatan Ndra King mendapatkan Mooneyes Cool Pick Award.

Motor kustom
Kepala Bekraf Triawan Munaf bersama Yayack dari Queenlekha Choppers di depan The Falcon

Di tengah peserta yang mencapai 400 motor karya dari berbagai builder ternama, capaian ini menjadi bayaran atas jerih payah builder Indonesia dalam berproses membuat karya yang berkualitas.

Khusus buat Falcon merupakan karya Queenlekha kedua yang meraih penghargaan di ajang internasional. Dimana tahun lalu workshop asal Jogya itu juga meraih penghargaan serupa dengan motor Dirty Majesty.

Motor kustom
RG 545 buatan Ndra King mendapatkan Mooneyes Cool Pick Award.

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest, mengatakan hasil yang diraih Queenleckha dan Ndra King merupakan bentuk nyata bahwa bahwa karya builder Indonesia telah mendapat pengakuan dari negara lain.

Meski begitu Lulut mengatakan tujuan utama Indonesian Attack bukan soal kemenangan, tapi lebih dari itu coba mengangkat kreativitas builder agar menjadi kekuatan Indonesia di dunia internasional.

“Kami hanya memberikan ruang mewadahi potensi yang dimilliki Indonesia untuk kemudian mengajak partisipasi berbagai pihak termasuk pemerintah dalam mendukung kiprah mereka ke level dunia,” kata Lulut.(Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

*