9 Hari Libas 4 Pulau Honda PCX Tuntaskan 1.400 km

0
58
Honda PCX
Honda PCX Luxurious Trip berakhir di Bali dengan total tempuh 1.400 km. Foto: AHM

NaikMotor – Setelah menjelajahi 4 pulau selama 9 hari, touring Honda PCX bertajuk PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mencapai titik finis di Renon, Bali (1/12/2018).

Touring Honda PCX yang seluruhnya merupakan anggota komunitas PCX ini menempuh total jarak 1.400 km berkeliling mengunjungi objek wisata di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali.

Honda PCX

“Saya sangat senang dapat mengikuti turing PCX Luxurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik,” kata Derry Akbar peserta asal Jakarta.

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur).

Honda PCX

Dukungan lain juga diberikan mulai dari diler Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

Di titik finis PCX Luxurious Trip, para riders bergabung dengan pecinta skutik pada gelaran Honda Premium Matic Day.Gelaran ini dimulai sejak bulan September dan akan berakhir di Desember tahun ini.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*