Gerald 22, Janji Seorang Ayah dari Gege’s Garage

0
122
Gerald 22
Ronny Sinaga, punggawa Gege's Garage asal Pekanbaru, Riau, menelurkan mahakarya bertajuk Gerald 22. Foto: Istimewa

NaikMotor – Father love is father love. Janji yang terucap untuk mendiang anaknya membuat Ronny Sinaga, punggawa Gege’s Garage asal Pekanbaru, Riau, menelurkan mahakarya bertajuk Gerald 22.

H-D Sportster 2006 ini merupakan wujud nyata Ronny untuk anaknya Gerald R Sinaga. Saat itu ia berjanji untuk membuatkan sebuah motor bagi sang anak dan akan riding bareng saat usianya 17 tahun.

Gerald 22

Sayang takdir berkata lain, Gerald meninggal saat masih berusia empat tahun. Tapi janji seorang ayah kepada anaknya tak penah luntur, proyeknya harus tetap jalan karena janji harus ditunaikan.

Sebagai basic sengaja dipilih H-D Sportster karena dikenal motor simpel namun berkarakter kuat. Untuk pengerjaannya Ronny tidak sendiri tapi berkolaborasi dengan Yurides Indra alias Ndra King asal Bandung.

Gerald 22

Dalam proses rancang bangun hingga penyematan seluruh part sampai ke aksesori telah melewati berbagai pertimbangan yang sangat matang. Sosok nantinya haruslah sesuai dengan apa yang diemban sebagai tujuannya.

Kini Gerald 22 menjadi sosok lain yang penuh dengan cerita tentang janji seorang ayah. Motor yang punya makna mendalam inipun ikut terbang ke Jepang untuk tampil di Yokohama Hod Rod Custom Show 2018.(Agl/nm)

Spesifikasi Gerald 22:

Frame: Custom Sinyo Edan 2018
Engine: V-Twin 4-Stroke 1200cc
Transmission: Manual H-D
Wheels & Suspension: 16 inch Spoke Wheels, Shinko 5.00 – 16
Springer: Custom
Exhaust: Custom Stainless Steels by Singo Edan
Body Works & Painting: Singo Edan
Pinstriping: Free Flow
Other parts & accessories : Leather Seat Custom

LEAVE A REPLY

*