Beli Suspensi Ohlins R25 Gratis Ban Pirelli Selama GIIAS 2015

0
ohlins-pirelli-giias
Selama GIIAS 2015 berlangsung, Ohlins memberikan paket pembelian suspensi Ohlins untuk Yamaha R25 berhadiah ban Pirelli. Foto: YA

Tangerang (naikmotor) – Ohlins, suspensi premium asal Swedia yang masuk melalui PT Sena Autopart Indonesia selaku athorized distributor di Indonesia turut menggairahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan memberikan paket menarik.

Salah satu ‘hot product’ Ohlins yang kini tengah digandrungi adalah perangkat suspensi untuk Yamaha R25. Menggeliatnya Kejurnas Balap Motor kelas Sport 250cc serta Yamaha Sunday Race R-Cup Series, turut mendongkrak penjualannya.

Untuk suspensi depan, berupa cartridge kit yang dipasarkan dengan harga Rp 12,5 juta dan plug and play tinggal pasang. Tetapi khusus bagian depan tersedia untuk penggunaan harian berupa front kit, terdiri per dan penyetel preload saja. Sedangkan cartridge kit fork depan lebih lengkap selain per, inner tube, serta penyetel preload, compression dan rebound.

Sementara untuk bagian belakang tersedia shockabsorber Ohlins berkode YA467 tipe S46HR1C1L panjang 277mm lengkap dengan setelan preload dan rebound serta tabung kompresi terpisah. Dipasarkan dengan harga Rp 10 juta.

Nah, bagi pemilik Yamaha R25 yang doyan ngebut di sirkuit atau turun di fun race dan trackday, Ohlins memberikan paket istimewa.

Di ajang GIIAS 2015, Ohlins menawarkan program pembelian satu paket suspensi Ohlins Yamaha R25 (cartridge dan shockabsorber) berhadiah satu set ban Pirell Diablo Supra Corsa (120/70-17 dan 150/60-17), seharga Rp 6 juta.

Promo hanya berlaku di booth Ohlins dan selama GIAS 2015 berlangsung. Ohlins menempati Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang Selatan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here