Andy Gilang Siap Rebut Juara Umum, Gerry Salim Gantikan Irfan di Final ARRC 2018

0
89
Andy Gilang
Andy Gilang sudah sangat siap untuk putaran final Supersport 600cc ARRC 2018. Foto: Honda

NaikMotor – Andy Gilang siap menghadapi putaran final Supersport 600cc yang bakal digelar di Sirkuit Chang, Buriram. Apalagi saat ini ia berada di posisi ketiga klasemen sementara dan masih terbuka untuk Juara Umum.

“Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik. Apalagi peluang menjadi juara SS600 masih terbuka untuk saya. Mohon doa dan dukungannya agar impian saya menjadi juara umum SS600 ARRC tahun ini bisa terwujud,” katanya.

Wajar pembalap asal Bulukumba ini menggebu untuk jadi juara. Sebab setelah Rheza Danica memastikan gelar juara kelas AP250 saat di Sentul Oktober lalu Gilang membuka peluang Astra Honda racing team (AHRT) juara di kelas SS600.

Andy Gilang

Di sisi lain, pada seri terakhir ARRC 2018 ini rekan setim Gilang, Irfan Ardiansyah terpaksa harus absen lantaran mengalami patah tulang saat latihan persiapan. Posisinya akan digantikan juara kelas AP250 tahun lalu, Gerry Salim.

Gerry yang baru menyelesaikan musim perdananya di CEV Moto3 Junior World Championship ini akan turun di kelas SS600 seperti musim 2016. Ia akan kembali merasakan ketatnya atmosfer balap bergengsi Asia.

”Setelah semusim di Eropa, saya akan balap di kelas supersport seperti dua tahun silam. Tentu saya perlu adaptasi kembali, karena di Eropa saya menggunakan Moto3. Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik,” kata Gerry.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*