Drakon dan My Baager from Imagineering Customs Akan Mengentak Yokohama

0
Imagineering Customs
Hanya ada satu Tedja Widjaja tapi hanya dialah yang menurunkan dua motor sekaligus di 27th Yokohama Hot Rod Custom Show 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hanya ada satu Tedja Widjaja yang jadi jagoan kustom motor, dan hanya dialah yang menurunkan dua motor sekaligus dari Imagineering Customs untuk tampil di 27th Yokohama Hot Rod Custom Show 2018.

Tak tanggung-tanggung, pria yang juga ikut kontingen Indonesian Attack 2017 ini membawa dua Bagger cadas ke Jepang yakni Drakon dan My Baager. Biar ‘gak gagal fokus’, Drakon yang warna emas sedangkan My Baager berwarna unggu.

Imagineering Customs
Drakon merupakan paduan dua unsur. Mulai motif dari Batik Kipas kuno Kerajaan Mataram dan kedua filosofi dari ajaran Taoisme.

Penamaan Drakon kata Tedja merupakan paduan dua unsur. Pertama yakni motif dari Batik Kipas kuno Kerajaan Mataram dan kedua filosofi (motif awan) yang dipengaruhi oleh basis migran Cina dari ajaran Taoisme.

“Motor ini siap untuk tampil di acara 27th Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 dan saya dedikasikan untuk teman masa kecil karena selalu mendukung dengan ide, gagasan, gairah dan juga waktu mereka,” katanya.

Imagineering Customs

Segi eksterior yang merupakan nafas dari motor Bagger disematkan melalui velg dengan menggunakan ukuran ekstra gede yakni 30 inci yang dipadukan dengan gaya Bagger low rider.

Untuk menambah kesan klasik pada motor ini ditambahkan melalui aplikasi jockey shifter model old skool dikombinasikan dengan kecanggihan teknologi triptonic dan juga tambahan pro charge sebagai tambahan tenaga.

Imagineering Customs
My Bagger dibuat dengan mengejar ciriImagineering Customs dengan bodi kit ramping

Sedangkan My Bagger menggunakan desain dan juga pengecatan hasil perpaduan antara warna hitam bertabur glitter pada bagian dasar dengan ungu glitter yang mirip dengan warna root beer.

Bentuk fairing futuristik merupakan salah satu ciri dari desain kustom bike Imagineering Customs. Kaki-kaki kekar depan 26 inci dengan sudut 40 derajat diklaim tetap nyaman sebab telah disesuaikan dengan standar keselamatan jalan di AS.

“Motor ini adalah hasil karya customized lokal yang kaya dengan inspirasi kultur kombinasi dinamis antara kutub Timur dan Barat motor ini saya dedikasikan dan saya apresiasikan untuk Heri Widodo,” pungkas Tedja.(Agl/nm)

Imagineering Customs

Spesifikasi Drakon:
Frame: H-D 2000
Engine: 1600cc turbocharger
Transmission: 6 Speed, Triptonic, Jockey Shifter
Wheels & Suspension: Front 30 inch, Rear 18 inch
Exhaust:    Fish tail
Bodyworks & Painting: Imagineering Customs
Other parts & accessories: Imagineering Customs

Spesifikasi My Bagger:
Frame: H-D 2000
Engine: 1600cc
Transmission: 6 Speed
Wheels & Suspension: Front 26 inch, Rear 18 inch
Exhaust: 2 IN 1 by Imagineering Customs
Bodyworks & Painting: Imagineering Customs
Other Parts & Accessories: Imagineering Customs

LEAVE A REPLY