Iannone Diramalkan Bakal Frustrasi di Aprilia Kata Pembalap Ini

0
Iannone Diramalkan Bakal Frustrasi di Aprilia
Iannone menjajal motor barunya Aprilia RS-GP di Tes Valencia. Foto: autosport

NaikMotor – Pindahnya Andrea Iannone dari Suzuki ke Aprilia MotoGP ternyata sudah mendapat tanggapan miring. Iannone diramalkan bakal frustrasi di Aprilia.

Musim MotoGP 2019 memang belum dimulai, tetapi sejak berakhirnya musim 2018 keriuhannya sudah terlihat. Apalagi saat Tes Valencia lalu, sebab banyak Pembalap ‘Baru’ yang tengah menyesuaikan diri dengan motor anyar mereka.

Tetapi ada juga yang langsung memberikan tanggapan atas rekan setim baru mereka. Seperti kata Aleix Espargaro, Iannone diramalkan bakal frustrasi di Aprilia.

Espargaro tidak main-main, sebab ia telah semusim berada di tim pabrikan Italia itu. Selama musim 2018, Aleix menyatakan ia tidak bisa memberikan toleransi atas kekurangan RS-GP-nya.

Sebenarnya Espargaro merasa senang dengan bergabungnya Iannone yang bisa memberikan harapan baru kepada tim. Tetapi melihat Iannone sebelumnya dari tim yang kompetitif, Iannone diramalkan bakal frustrasi di Aprilia.

“Iannone bisa membuat tingkat performa motor kami meningkat, berkat pengalamannya di Ducati dan Suzuki. Tetapi di Aprilia, ia harus menerima kenyataan kalau motornya selevel dengan motor saya. Tahun lalu kami tidak memiliki tim uji, ini akan mempersulit kita karena tidak mungkin menguji motor sendiri,” argumennya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY