Wahana Perkenalkan New Honda CBR150R untuk Masyarakat Tangerang

0
Honda CBR150R pada Masyarakat Tangerang
Wahana perkenalkan New Honda CBR150R pada Masyarakat Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan desain dan fitur baru New Honda CBR150R pada masyarakat Tangerang di Mall TangCity dan Mall Karawaci.

Setelah sukses memperkenalkan CBR150 cc di Jakarta, kini giliran memperkenalkan desain dan fitur baru New Honda CBR150R pada masyarakat Tangerang. Wahana memperkenalkan sportbike 150cc dengan ABS opsi itu di Mall TangCity, (18/11/2018) dan Karawaci (2/12/2018).

“Pecinta motor sport 150 dipastikan akan melirik New Honda CBR150R, pasalnya motor ini mengusung fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” kata Ario, Head of Marketing Wahana, (18/11/2018). “Pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.”

Sepanjang 2018 Wahana berhasil memasarkan semua tipe sport hingga 13.100 unit, dengan dominasi CBR150R sebesar 4ribu unit. Saat peluncuran di TangCity. Dihadirkan pula berbagai berbagai part modifikasi mulai dari decal, plug and play carbon, hingga beragam aplikasi pendukung part seperti knalpot dan ban khusus balap.

Seperti biasa, untuk menghibur pengunjung beragam hiburan dihadirkan untuk memeriahkan suasana seperti yang berhasil dilakukan Endah dan Rhesa di Mall Tangcity. Sedangkan pada pekan mendatang Kevin Idol dipastikan hibur pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 di Mall Karawaci. Event diramaikan Komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir memberikan informasi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*