Plaza Greentech Pekanbaru Showroom Kawasaki Setara Hotel Berbintang

0
Plaza Greentech Pekanbaru
Showroom Kawasaki setara hotel berbintang Plaza Greentech Pekanbaru, Riau diresmikan. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada 19 November 2018 lalu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom lengkap dan terbesar. Plaza Greentech Pekanbaru Showroom Kawasaki interaktif itu dilengkapi free hostel.

Plaza Greentech Pekanbaru, Riau berada di Jl. Soekano-Hatta 123, Pekanbaru. Greentech dilengkapi fasilitas gedung dan ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service & Spareparts yang terbaik bagi konsumen Kawasaki, sebagai barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern.

“Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan,” ucap Henry Suandy, Selaku Director PT. GCM.

Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar. Di lantai satu showroom dan workshop dengan dyno test, dan CCTV memonitor pengejerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu. Dengan fasilitas cafe free hot drink (kopi, cappuccino, milk) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). Dan untuk menunjang aktivitas pengunjung, kids play ground, dan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas free wifi.

Di lantai 2 ruang khusus Apparel Store dan VIP Lounge. Fasilitas lainnya, free hostel, yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here