Penampilan Baru Ban Corsa Keren dengan Kemasan Art Deco

0
42
Penampilan Baru Ban Corsa
Penampilan baru kemasan ban Corsa dengan art deco. Foto: Afid

NaikMotor – Ban sepeda motor produk PT Multistrada Arah Sarana (MAS) kini tampil keren dengan wrapping baru. Penampilan baru ban Corsa itu diikuti dengan performa barunya.

Ban Corsa kini telah dilengkapi teknologi radial pada sidewall-nya, seperti yang disebutkan Salomon Manalu, “Dengan teknologi radial pada sidewallnya, ban Corsa memiliki flexing lebih baik. Suspensipun akan bekerja lebih ringan, dan yang terpenting berkendara akan lebih nyaman. Ban Corsa sendiri telah didesain dan dibuat di sini, pastinya akan lebih cocok untuk kondisi jalan Indonesia.”

Penampilan Baru Ban Corsa

Selain performa ban telah lebih baik, kemasannya pun lebih menarik. Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MAS, “Kalau produk bannya sudah memiliki performa bagus tentunya penampilan kemasannya juga harus lebih menarik. Untuk itu kita kolaborasi dengan seniman art deco, Hendra Hehe dan Darbotz untuk merancang wrapping ban Corsa bertemakan street art yang tren di kalangan masyarakat usia 17-30 tahun.”

Pieter berharap dengan penampilan baru ban Corsa, penerimaan publik akan ban produk dalam negeri itu meningkat. “Corsa kini telah tumbuh produksinya menjadi 6 juta ban setahun, kita berharap dengan penampilan barunya, Corsa bisa tumbuh menjadi 7 juta ban setahun,” pungkas Pieter saat peluncuran #AllNewCorsa di Jakarta Pusat, (22/11/2018). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*