4 Motoris dari Aceh Hadir ke HBD Naik Scoopy, Lahap 2.500 Km Selama 15 Hari

0
29
4 Motoris dari Aceh Hadir ke HBD Naik Scoopy
4 Motoris dari Aceh Hadir ke Honda Bikers Day 2018 Pangandaran naik motor skutik Honda Scoopy. Foto: Wahyu Siba

NaikMotor – Selalu ada cerita menarik di setiap gelaran acara motor berskala nasional seperti Honda Bikers Day. Salah satunya kisah 4 motoris dari Aceh hadir ke HBD naik Scoopy selama 15 hari menempuh jarak 2.500 Km.

Adalah Randa Rinaldi dan ketiga temannya yang menjadi sorotan para jurnalis di Media Center HBD Pangandaran, Sabtu (17/11/2018), Mereka merupakan 4 motoris dari Aceh hadir ke HBD naik Scoopy. Menurut Randa, mereka melakukan start keberangkatan dari Nanggro Aceh Darussalam sejak 1 November  hingga finis di  Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Pangandaran, pada Jumat 16 November 2018.

“Senang sekali bisa datang ke acara Honda Bikers Day lagi. Setiap tahun sejak 2014 saya selalu hadir.Banyak hal positif yang saya dapatkan selama mengikuti acara ini, bertemu teman-teman lama dan mendapat teman-teman baru, walau nantinya saya akan berada di jalan selama 5.000 km,” ujar Randa.

Mereka tampak sumringah melupakan segala penatnya selama perjalanan untuk bergabung dengan puluhan ribu bikers Honda lainnya menikmati rangkaian acara. Selain 4 motoris dari Aceh hadir ke JBD dengan melakukan riding naik Honda Scoopy, ada pula Shandy Suwages, pemilik Scoopy  warga Papua. Bedanya, Shandy naik peswat dan merupakan cita-citanya datang ke HBD. Shandy datang ke HBD 2018 mengaku memiliki pesan khusus.

Dia ingin agar PT Astra Honda Motor (AHM) mau menggelar HBD regional tahun depan nanti. “AHM sudah bikin HBD regional sejak dua tahun ini. Saya berharap tahun depan mereka mau membuat HBD regional di Papua karena memang banyak sekali bikers Honda yang rindu disapa,” ujar Shandy. Selain itu, Shandy mengaku ada perasaan kuat saat dia datang ke HBD 2018. Dia merasa persaudaraan antarbikers Honda sangat kuat. Mereka sangat ramah kepada siapa saja dengan latar belakang apa pun. Salut! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*