‘Purwogiman’ Chopper Kuning Punya Ringgo Agus Rahman

0
86

NaikMotor – Belum pernah punya chopper membuat Ringgo Agus Rahman kepatil ingin punya motor ‘dongak.’ Beberapa pilihan mengemuka, tapi biar simpel aktor film ‘Jomblo’ ini memutuskan membeli Cleveland Heist.

Tapi tentu tidak serta merta Ringgo Agus puas tampilan standar Heist. Pria kocak ini kemudian membawa motornya ke Gearhead Monkey Garage untuk di touch up, alias dipermak ringan agar lebih keren.

“Gua maunya motornya gak ekstrem. Soalnya motor itu gua pengen bisa dibawa sehari-hari, gua juga punya motor lain dan ssering gua bawa harian, jadi ubahan di Heist ini gak terlalu gimana karena aslinya juga udah cakep,” kata Ringgo.

Kemauan Ringgo pun disambut oleh Riko, salah satu builder Gearhead Monkey Garage. Riko pun mengakui ubahan di Heist ini tidak banyak karena pada dasarnya cuma memberikan sentuhan personal Ringgo ke motornya.

“Ringo dateng dan kita ngobrol, jadi kita tahu arahnya. Kalau yang diganti paling warna, jok, lampu, knalpot. Tapi meski begitu gak mudah juga, soalnya pemilihan warnanya cukup memakan waktu supaya pas,” kata Riko.

Riko mengatakan warna kuning tak terlalu banyak diaplikasikan ke motor karena dinggap kelewat mencolok. Di sisi lain Ringgo suka warna kuning karena langsung mencolok perhatian, tapi ia ingin kuning yang soft.

“Gua justru suka warna kuning di motor. Dari jauh udah keliatan kan. Tapi kuningnya yang gak bikin sakit di mata aja,” imbuh Ringgo yang tetap mempertahankan rangka standar dan tidak mengubah sudut rake di depan.

Terakhir Ringgo berencana memberi nama ‘Purwogiman’ buat Cleveland Heist miliknya. “Saya suka nama yang berkarakter tangguh, jadi nanti saya kasih nama ‘Purwo,’ motor saya sebelumnya namanya Ruhiat, hehehe,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*