Sebanyak 700 Pemotor Penuhi Deklarasi GSX Community Chapter Cikarang

0
117
Deklarasi GSX Community Chapter Cikarang
Deklarasi GSX Community Chapter Cikarang menjadi bagian GSX Community Nusantara, dihadiri 700 pemotor. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Pebayuran Bekasi 17 November 2018 lalu didatangi sekitar 700 pemotor Suzuki GSX. Mereka datang memenuhi undangan Deklarasi GSX Community Chapter Cikarang.

Sebenarnya komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di wilayah Cikarang beranggotakan 80 orang itu telah didirikan sejak 2017 lalu. Namun masih dengan ruang lingkup lokal. Deklarasi GSX Community Chapter Cikarang itu dimaksudkan agar mereka tergabung dalam GSX Community Nusantara.

Bertemakan 6 pilar deklarasi itu dihadiri sekitar 15 chapter GSX Community Nusantara lainnya seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, Bekasi, Cikampek, Karawang, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, Subang, bahkan ada yang datang dari Tegal, Banyumas, hingga Cilacap. Dukungan chapter lainnya itu sebagai bukti GSX Community Nusantara telah semakin solid kekeluargaannya.

Denmas Ilham mewakili GSX Community Nusantara menyatakan Cikarang Chapter kini telah menjadi bagian komunitas GSX dan turut membesarkannya. Sementara Ketua Pelaksana deklarasi, Endin menyatakan tak menyangka dukungan chapter GSX Community lainnya sedemikian besar, tak peduli jarak untuk meramaikan event deklarasi GSX Community Chapter Cikarang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*