Seri Perdana CustoMAXI Yamaha 2018 Dibuka di Kota Patriot

0
61
CustoMAXI Yamaha 2018
Seri perdana CustoMAXI Yamaha mulai digelar akhir pekan ini, di Kota Bekasi, Sabtu (17/11/2018). Foto: Gilang

NaikMotor – Seri perdana CustoMAXI, ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha mulai digelar akhir pekan ini, di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (17/11/2018).

Seri perdana CustoMAXI ini diikuti oleh 40 motor dari wilayah Jabodetabek. Sebelumnya motor para peserta telah melalui seleksi secara online yang diupload di www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI Yamaha

“Kota Bekasi menjadi lokasi pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di 8 kota dalam CustoMAXI Yamaha 2018,” kata Yordan Satryadi, GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax, daan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi.

CustoMAXI Yamaha

“Kategori Rising Star merupakan kelas baru di CustoMAXI. Setelah peluncuran Lexi banyak yang bertanya soal kelas ini, dan kami ingin menyediakan wadah bagi para pemilik Lexi untuk bisa berkreasi,” imbuhnya.

Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.(Agl/nm)

CustoMAXI Yamaha