Final Honda DBL 2018 Jakarta akan Diramaikan 15 Tim Basket SMA

0
26
Final Honda DBL 2018 Jakarta
Honda DBL 2018 akan memasuki tahap final. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran Developmental Basketball League (DBL) 2018 untuk siswa SMA di Jakarta memasuki tahap final. Final Honda DBL 2018 Jakarta akan diramaikan 8 tim putera dan 7 tim puteri.

Final Honda DBL 2018 Jakarta yang digelar bersama antara PT Astra Honda Motor (AHM), dan main dealer sepeda motor Honda Jakarta -Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), akan mempertandingkan para pemenang region.  Yakni, para tim basket SMA dari South Region, North Region, West Region, East Region

Final akan berlangsung di GOR Sumantri Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11) mendatang. Dengan para tim putra SMA Bukit Sion Jakarta, SMA A-Izhar Jakarta, SMAN 21 Jakarta, SMA Permai Jakarta, SMAN 61 Jakarta, SMAN 2 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAK 3 Penabur Jakarta. Sedangkan tim putri yang akan berlaga adalah SMAN 28 Jakarta, SMAN 36 Jakarta, SMAN 16 Jakarta, SMAN 30 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 71 Jakarta, dan SMK Yadika 2 Jakarta.

“Dua bulan lebih, pertandingan penuh perjuangan keras dilakukan. Akhir minggu inilah yang menjadi pembuktian tim sekolah mana yang berhak dan pantas untuk mewakili Jakarta di Tingkat nasional. papar Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merasa terhormat Karena tidak hanya menjadi tuan rumah seri Jakarta saja namun juga seri Tangerang pada tahun ini.

Honda DBL adalah bentuk kepedulian Honda untuk menumbuhkan, melahirkan, dan mengembangkan atlit basket sejak bangku sekolah untuk memiliki pemain basket yang kedepannya dapat membanggakan nama Indonesia dikontes internasional. Tidak hanya rebutkan materi, para pemenang seri 2018 ini akan dapatkan kesempatan untuk coaching langsung di Amerika.

Beragam kegiatan juga telah dilakukan Wahana dalam kontes basket bergengsi ini. Mengincar anak muda usia sekolah, Wahana tidak pernah absen untuk melakukan edukasi berkendara aman dengan mengusung tagline Cari_aman. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk membentuk anak muda yang peduli tentang berkendara aman di Jalan.

“ Sekali lagi selamat bagi tim – tim yang berhasil masuk untuk final seri Jakarta ini. Semoga pemenang partai tertinggi seri Jakarta ini dapat bermain sportif dan pemenangnya dapat menjadi perwakilan yang membanggakan bagi Jakarta,” tutup Andra. (Rls/Awen/Nm)

LEAVE A REPLY

*