Suspensi Merek Jepang Ini Mejeng di EICMA 2018

0
447
Suspensi di EICMA 2018
Perusahaan Jepang menghadirkan suspensi di EICMA 2018. Foto : blogo

NaikMotor – Showa perusahaan asal Jepang menghadirkan suspensi di EICMA 2018, tak tanggung tanggung mengeluarkan suspensi yang bisa di kontrol dengan elektronik.

Produsen suspensi merek Jepang ini memperkenalkan produknya di EICMA 2018. Showa memperluas jangkauan produk yang di kontrol dengan elektronik menawarkan dua teknologi asli yaitu steering damper dan penyesuaian ketinggian kendaraan.

Suspensi Showa jatuh ke dalam teknologi kontrol elektronik untuk sepeda motor keluarga dan berasal dari pengalaman yang diperoleh di kejuaraan WSBK, Dakar, dan World Motocross Championship.

Ini adalah model peredam kejut yang di kontrol secara elektronik, suspensi ini menyesuaikan mekanisme kekuatan/pembangkit redaman menggunakan katup hidrolik yang di kontrol secara elektronik sehingga dapat menyesuaikan area dimana gaya redaman terjadi.

Showa EERA Heightflex adalah teknologi penyesuaian ketinggian kendaraan terkendali elektronik pertama di dunia dan menggabungkan fungsi self-pumping bersama dengan katup hidrolik yang di kontrol secara elektronik.(Awen/nm)

LEAVE A REPLY

*