5 Helm Baru yang Meluncur di EICMA, Milan 2018, Keren-keren Pastinya

0
338
NaikMotor.com merangkum lima helm yang meluncur di EICMA, Milan 2018. Foto: Blogo.

NaikMotor – EICMA, Milan 2018 tak melulu soal motor baru atau motor konsep. Pameran roda dua terbesar di dunia ini juga lahan buat para pemain apparel pamer teknologi dan produk baru.

Dari banyaknya apparel yang ambil bagian, pelindung kepala alias helm menyedot perhatian tersendiri. Karena cukup banyak NaikMotor.com merangkum lima helm yang meluncur di EICMA, Milan 2018.

EICMA, Milan 2018

1. Acerbis X-Racer VTR

Acerbis, merek yang lekat dengan dunia off road melansir helm baru berjatuk Acerbis X-Racer VTR di EICMA Milan 2018. Helm ini terbuat dari bahan fiber tingkat tinggi khusus buat penggunaan motocross.

Merek asli Italia ini mengatakan Acerbis X-Racer VTR dibuat dengan batok (shell)  yang benar-benar baru dan dirancang untuk mendapatkan keseimbangan massa yang lebih baik yang memungkinkan distribusi berat yang optimal di kepala.

Selain lebih nyaman karena pembagian berat depan dan belakang setara, helm ini juga dilengkapi bagian interior yang lembut. X-Racer VTR tersedia dalam berbagai warna, harganya mulai 200 euro atau Rp 3,3 jutaan.

EICMA, Milan 2018

2. Nolan N70-2 X

Produk terbaru dari Nolan yakni Nolan N70-2 X yang debut di EICMA, Milan 2018. Helm yang disebut pabrikan sebagai crossover on/off karena bisa dipakai di dua medan, jalan raya dan tanah.

Garis besar desainnya tetap helm motocross tapi dengan tambahan visor ultra lebar. Helmnya sendiri dibekali beberapa keunggulan mulai ventilasi AirBooster dan busa ekstra nyaman.

Bagian dagu dan visor Nolan N70-2 X bisa dilepas secara independen yang mambuatnya bisa digunakan dalam beberapa konfigurasi berbeda. Tersedia ukuran dari XXS sampai XXXL dengan harga eceran mulai 290 euro atau Rp 4,8 juta.

EICMA, Milan 2018

3. Momodesign FGTR Evo Winter Limited Edition

Momodesign sebetulnya melansir beberapa model di EICMA 2018. Hanya saja FGTR Evo Limited Edition merupakan salah satu yang cukup menarik perhatian karena rancang bangunnya yang keren.

FGTR Evo Winter Limited Edition hanya akan dibuat 2000 unit untuk seluruh dunia. Desainnya menarik lantaran cangkangnya dibuat dengan sistem lapisan multi-layer khusus, yang memberikan efek metalik dan “dingin” untuk hasil visual yang unik.

Batoknya tersedia mulai ukuran XXS sampai XL. Helm ini akan tersedia mulai Desember 2018, dengan harga 239 euro atau setara Rp 3,9 jutaan.

EICMA, Milan 2018

4. AGV AX9

Tampil di publik sendiri AGV memperkenalkan New Nolan AX9 di EICMA, Milan 2018. Model baru ini bisa dibuat dengan 4 kombinasi yang berbeda. Tinggal diatur sesuai kemauan sang pemakai.

Nolan AX9 mengusung struktur modular. Batoknya terbuat dari serat karbon aramid, sementara interiornya dapat dilepas dan dicuci dengan perlindungan anti-bakteri, tahan air dan sangat nyaman.

Nolan AX9 tersedia dalam warna “putih” dan “hitam” dengan harga mulai dari 460 euro atau setara Rp 7,6 jutaan.

EICMA, Milan 2018

5. Shark Race-R PRO GP

Merupakan generasi baru dari Shark Race-R PRO yang ditujukan buat helm balap. Helm baru ini sudah mengusung cangkang carbon generasi baru bernama COVA generasi terbaru (Carbon On View & Aramid) yang dipakai pembalap MotoGP.

LEAVE A REPLY

*