Jaket dan Sarung Tangan Ini Bisa Dipakai di 4 Musim Bro

0
44
Held menyajikan touring jacket dan sarung tangan Gore-tex Madoc
Jacket Atacama touring terbuat dari Gore-Tex Pro 500D Textil Laminat. Foto: Blogo

NaikMotor – Held menyajikan touring jacket dan sarung tangan Gore-tex Madoc. Jacket Atacama touring dan sarung tangan Gore-tex Madoc ini bisa dipakai di 4 musim.

Held memberi kebebasan untuk para pengendara karena fleksibilitas dan kepraktisannya (Kantong yang multifungsi) serta nyaman digunakan. Held juga tampil di EICMA nenyajikan dan produk baru 2019, seperti, Atacama Top jacket, celana Atacama Base dan sarung tangan Gore-Tex Madoc.

Untuk perlengkapan Touring terdiri dari jaket Atacama dan celana panjang, kedua pakaian itu terbuat dari Gore-Tex Pro 500D Textil Laminat. Dilapisi dengan CoolMax Mesh dengan 3D Air-Mesh di bagian belakang jaket.

Sedangkan membran Gore-Tex Pro jenis kain ini memungkinkan dirancang untuk mengalami 4 musim, masa pakai yang lama dari garmen, kedap air, breathability dan fungsi tahan angin.

Produsen sarung tangan yang berdiri sejak 1946, memproduksi sarung tangan pertama yang didedikasikan untuk dunia roda dua pada tahun 1975. Berkat pengalaman 70 tahun, Held kali ini dapat menghadirkan Madoc.

Madoc adalah sarung tangan yang terbuat dari Gore-Tex tahan air dan tahan angin, cocok untuk semua musim. Punggung yang elastis dengan sisipan kulit, sementara telapak tangan memastikan untuk cengkeraman yang tepat.

Sarung tangan ini juga mempermudahkan pengendara untuk menggunakan smartphone. Jadi nga ribet deh bro… (Awen/nm)

LEAVE A REPLY

*