Kawasaki Menunggu Para Builder untuk Lebih Banyak Berkreasi

0
55
Kawasaki Menunggu Para Builder
Talkshow Retro Dress Up Show Kawasaki W175, IMoS 2018 Moto Meet-Up. Foto: Afid

NaikMotor – Ada yang tertinggal dalam Talkshow Retro Dress-Up Show bersama Kawasaki W175 di IMoS 2018 Moto Meet-Up (4/11/2018).Ternyata Kawasaki menunggu para builder untuk lebih banyak berkreasi.

Dalam talkshow yang menghadirkan Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sucipto Wijono Sutjiawan, Andri Heryana dari Relaxseat Modification dan Ade dari komunitas Kawasaki Retro Riders W175 Jakarta. Terungkap Kawasaki menunggu para builder untuk lebih banyak berkreasi.

Pernyataan Sucipto itu untuk menanggapi pertanyaan mengapa KMI tidak menyediakan aksesori dan part custom khusus untuk Kawasaki W175. Padahal menurut Ade, “W175 adalah produk yang sudah enak dilihat, dan mudah untuk dimodifikasi model retro. Meski model retro apa itu sangat tergantung taste pemilik dan atau buildernya.”

Sementara Ade menyebutkan di komunitas nya saja yang kini beranggotakan sekitar 300 pemilik W175. Ada sekitar 20 unit yang dimodifikasi ekstrem, lebih banyak lagi hanya dimodifikasi bolt-on saja dengan aksesori after market. Sedangkan Andry mengharapkan agar pihak KMI ikut mengangkat potensi lokal khususnya penggiat aksesori¬†yang sifatnya bisa plug and play.” Kami sudah membuat paket aksesori untuk Kawasaki W175 seperti jok dan grips, karena dari bentuknya mudah untuk dicustom. Semoga pihak KMI bisa lebih memacu para pembuat aksesori lokal untuk berkembang,” harap Andry.

“Saat ini KMI tidak menjual part aksesori, meskipun saat PRJ lalu sudah banyak pengunjung yang menanyakannya,” ungkap Sucipto. “Jadi ini masalah volume. Kalau semakin banyak kreasi builder bukan tidak mungkin, KMI bisa saja membuat aksesori genuine untuk modif W175,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*